oleh

Ibu Dra. Suhaena. MM Lurah Rawa Badak Selatan Menghadiri Pelantikan, Halalbihalal dan Rakernas Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Pinrang (BPP KKP)

Jakarta – RNC:

Dengan terpilihnya ketua umum KKP Bpk Ir. Abdillah Natsir yang baru ini membuat perubahan baru untuk semua orang, serta bergairah untuk membangkitkan kekeluargaan kita bersama, dengan jiwa muda dan spirit nya sehingga kita semua tergerak untuk kompak, dan kebetulan beliau seangkatan dengan saya, ujar Lurah Rawa Badak Selatan Ibu. Dra. Suhaena. MM.

Dengan adanya rakernas ini akan di sampaikan program di setiap bidang-bidangnya, yang jelas akan lebih baik lagi untuk kedepannya. Ujarnya. Jujur pada saat pandemi kita tidak bisa pulang selama 2 tahun sehingga kita butuh keluarga di sini, dengan adanya KKP ini menjalin kekuatan untuk saling memperkuat, saling mendoakan dan sangat membantu kita. Ujarnya.

“Harapan saya kedepannya KKP semakin berkembang, dan kalau bisa warga Pinrang yang ada di seluruh nusantara bahkan khusus nya yang ada di DKI Jakarta semua berkumpul kembali, yang tadinya mungkin dan belum terpanggil untuk semuanya, serta bagaimana caranya menjalin silaturahmi dan menjalin persaudaraan supaya kita mempunyai kekuatan di negeri orang atau di kampung orang dan itu yang terpenting.” Ujarnya. (RNC/Yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.