oleh

Mayor Jenderal TNI Tatang Zaenudin Bangga di Undang Hadir di Munas III

Jakarta – RNC: Lembaga Sosial Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM LIRA), menyelenggarakan Munas III untuk membangun negeri, menjaga bangsa, dengan Tema ” Perkuat Kesatuan, Jaga Keutuhan Menuju Pemilu Cerdas 2024 sekalian Peluncuran Satgas Pemantauan Pemilu Independen LSM LIRA 2024, bertempat di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Senin, 27 Juni sd Rabu, 29 Juni 2022.

Mayor Jenderal TNI Tatang Zaenudin seorang purnawirawan perwira tinggi TNI-AD mengatakan bahwa dirinya di undang di Munas lII LIRA ini adalah untuk memberikan suatu arahan atau pidato dalam Munas ini. menurut Tatang ini adalah salah satu LSM yang perlu kita banggakan dan LSM terbesar di negara ini dan demokratis, sesuai dengan apa yang disampaikan oleh presiden LIRA, silahkan para kadernya untuk memilih siapapun juga tetapi jangan bersinggungan. Pemilu selesai pesta demokrasi, kembali lagi, bersatu lagi, “ungkapnya saat di wawancarai awak media, Selasa (28/06/2022).

Tatang menilai LIRA ini memang terbaik, karena memang kader kader LIRA itu adalah orang orang yang berpendidikan dan masalah kebangsaannya tidak diragukan lagi, ” ucapnya. Oleh karena itu ia berharap mudah mudahan pemimpin bangsa kedepan lahir dari LIRA. Dan terus berbuat, terus mempunyai semangat juang untuk membela Rakyat, bangsa dan negara jangan sampai terombang ambing oleh masalah politik karena segala sesuatu tidak hanya ikut ikutan tetapi mereka harus bisa menentukan calon pemimpin nanti adalah orang yang amanah, “ungkapnya.

Tatang menegaskan bahwa jangan sampai ke depan ada calon pemimpin yang ketika dikasih 20ribu atau 50ribu jadi tunduk. Akibatnya negara terus terusan dalam keadaan tidak baik baik saja, rakyat menjerit dan menderita tetapi dibiarkan, dan ini saya prihatin mudah mudahan kedepan ada pemimpin yang amanah yang memang bekerja untuk rakyat, bangsa, dan negara,”tutup mantan Deputi Bidang Operasi Basarnas tersebut. (RNC/Yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.