oleh

Daud Yordan Menang KO Pada Ronde ke Enam

Balaai Sarbini Jakarta-RNC :  Ketua Harian Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kalimantan Barat Jongki Spd Mpd juga turut menyampaikan bahwa Daud Yordan akan menang dalam pertandingan malam ini. “Daud Menang KO, kemenangan Daud diperkirakan sebelum ronde keenam,” ujar Jongki kepada wartawan rilisnusantara.com pada Jumat Juaat malam di balai Sarbini Jakarta1 Juli 2022. Menurut Jongki yang juga pernah menjadi Manager Pertina Kabupaten Landak ini menyampaikan, prediksinya atas kemenangan yang akan dapat diraih oleh Daud Yordan bukan tanpa alasan.

“Jadi banyak faktor yang menguntungkan. Bertanding di Negara sendiri, dukungan keluarga, persiapan sudah matang, serta suport dari Pemda, KONI, dan Pertina,” ungkapnya. Seperti diketahui, petinju Indonesia asal Kalimantan Barat atau tepatnya dari Kabupaten Kayong Utara yakni Daud Yordan selalu di dampingi kakaknya Damianus, akan bertanding mempertahankan gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super.

Atas Supor atau dukungan penuh, Waka Polres Kayong Utara Doakan Daud Yordan Menang Lawan Panya Uthok. Pada pertandingan kali ini Daud Yordan akan melawan petinju asal Thailand yakni Panya Uthok, dimana duel tinju dunia ini akan berlangsung sangat ketat dimana pada ronde pertama Daud Jordan mendapat apercup dari Panya Uthok sehinga pada pada pelipis kanannya membekak, namun Daud Jordan tidak menghiraukan kesakitannya. Tetapi diatas ronde ketiga hingga ronde ke lima daud Jordan mulai menjejaki dengan jet-jet pendeknya yang disusul pukulan kerasnya membuat Panya Uthok kewalahan meladeninya Jumat 1 Juli 2022 malam.

Pada ronde ke enam Daud Jordan mendaratkan pukulan kerasnya pada rahang Panya Uthok sehingga dia tersungkur menjadi hitungan wasit sampai angka sembila, kemudian pertandingan dilanjutkan pada menit ke empat kembali Panya Uthok mencium kanvas ring sehingga jatuh kedua kalinya, pada menit ke empat Daud Jordan melancarkan serangan dengan tenang dengan pukulan pukulan kerasnya sehingga Panya Uthok jatuh yang ke tiga kali sehingga wasit memutuskan pertandingan tidak dilanjutkan lagi dan Daud Jordan menang KO Pada ronde ke enam. (RNC/DH Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.