oleh

Kabar Duka Cita Atas Meninggalnya Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo

Jakarta – RNC: Kabar duka cita atas meninggalnya Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia itu dibenarkan oleh Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang.
saat dihubungi, Jumat (1/7/2022). Dikutip dari detikNews, Junimart mengaku beliau mendapat informasi ini dari Kepala BKN bahwa Tjahjo Kumolo meninggal pada pukul 11.10 WIB. “innalillahi wa innalilahi rajiun. Telah wafat Mas Tjahjo Kumolo jam 11.10 MenPAN RB di RS Abdi Waluyo. Semoga Almarhum husnul khotimah. Aamiin YRA” melalui akun Twitter Rizal Ramli.

Politikus senior PDIP itu sebelumnya sempat sakit dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit. “Betul Bapak Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo sedang sakit dan dirawat di rumah sakit,” ujar Sekretaris KemenPAN-RB Rini Widyantini, Jumat (24/6).

Rini tidak mengungkapkan detail penyakit yang dialami oleh Tjahjo Kumolo, Ia hanya menyebutkan Tjahjo tidak koma, tapi memerlukan perawatan intensif hingga kondisinya stabil. “Beliau tidak koma, namun harus menjalani perawatan secara intensif sampai kondisi keseluruhan stabil dan membaik,” tuturnya.

Namun Putri Tjahjo Kumolo, Rahajeng Widyaswari sempat menyampaikan bahwa ayahnya mengalami infeksi yang menyebar sampai ke paru-paru. Meski begitu, Rahajeng saat itu memastikan kondisi ayahnya makin stabil. Dia membantah isu yang menyebut ayahnya mengalami koma. (RNC/Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.