oleh

Malaysia Open 2022 – Apriyani/Fadia Jadi Juara

Malaysia – RNC: Kali ini Apriyani/Siti Fadia menundukkan Malysia Open, Zang su Sen/ Zaheng su sen dari Tiongkok di partai Final minggu sore 3/7/2022. Bertanding di di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sama sekali tidak gentara menghadapi pasangan ganda Tiongkok tersebut.

Di luar dugaan Apriyani/Fadia mampu menang dengan mudah, dengan set pertama, 21-18 dan pada set kedua ganda putri tiongko mampu mengendalikan permainan dengan skor 21-12. Apriyani/Fadia menyudahi pertandingan de3ngan raber set. Kedua pasangan menyuguhkan permainan yang cepat dan sangat enak untuk ditonton. Apriyani/Fadia mampu mendominasi sejak awal pertandingan di gim pertama.

Meski babak kedua sempat tertinggal, Apriyani/Fadia tidak mampu mengembalikan keadaan. Pada set penentu set ke tiga ketinggalan 4 – 7 kembalui Pasangan Afryani/ Fadia menjadi 5-7 melalui permainan cepat ganda putri Tiongkok banyak melakukan kesalahan sendiri maka terjadi kejar mengejar poin sehingga ganda putri indonesia bertahap demi tahap melampaui skor 19-17 duakali kesalahan pasangan tiongkok pasangan Afryani/fadia menambah 1 poin menjadi mexs poin melalui servise nya kembali pasangan Tiongkok melakukan kesalahan melambungkan senter kok jauh kebelakang sehingga bola keluar dari garis putih.

Selepas pertandingan, Apriyani/Fadia membeberkan bahwa rahasianya selama ini bisa mengalahkan pemain unggulan adalah persiapan yang matang. Sejak dipasangkan awal tahun ini, Apriyani/Fadia sudah mengalahkan lima unggulan yang berada di sepuluh besar dunia.

“Alhamdulillah bersyukur dengan hasil hari ini. Kita benar-benar menyiapkan pola permainan dan pikiran karena memang ada kans dan kita juga senang mainnya,” ucap Apriyani. “Mereka akhirnya jadi bingung, sehingga kita bisa ambil kesempatan itu sebaik mungkin, tidak mau melepaskan kesempatan yang sudah di depan mata.” (RNC/DH Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.