oleh

NOAH Ajak Komedian Dalam MV Lagu “Di Atas Normal”

Jakarta – RNC: 2 Juli 2022 grup band NOAH mengaransemen ulang lagu “Di Atas Normal” yang dulu dirilis sekitar tahun 2004. Lagu ini sekarang dibawakan dalam versi baru. Di dalam video klip nya NOAH sebagai musik produser mengajak komedian dari berbagai generasi. Mereka adalah Parto, Sule, Boris Bokir, Maell Lee, Babe Cabita, Indra Jegel, Uus, Gading Marten, dan Cak Lontong.

Upie Guava selaku Director menjelaskan bahwa sebetulnya lagu “Di Atas Normal”  sama dengan video pendahulunya, namun disini ada cerita komedinya. “Dengan memanfaatkan teknologi Virtual Production, penggarapannya sendiri dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Proses pembuatan music video ini hanya memakan waktu satu hari saja” kata Upie Guava.

Musik video lagu Di Atas Normal kini sudah ditonton di channel Youtube NOAH Official sejak tanggal 2 Juli 2022. Sedangkan lagunya dapat didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice, Resso, dan Trebel. (RNC/Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.