oleh

Deklarator forum komunikasi pendiri dan Deklarator partai Demokrat dalam menyongsong 2024

Jakarta – RNC: Kongres FKPD PD forum komunikasi  pendiri dan  Deklarator partai Demokrat yang di laksanakan Senen 4/7/2022 berlangsung di hotel SwiisBell In  di Ballroom Virgo 3Lt. 1 Kemayoran jln. Benyamin Suaeb no.D7 kecematan.pademangan timur Jakarta Utara.

Acara yang di hadiri dari pengurus dan panitia serta 34 ketua DPD FKPD se Indonesia  serta Plt.ketum DPP FKPD  Dato’ Dr(HC).Ir.M.Subur Sembiring berlangsung cukup baik dan lancar seperti yang di sampaikan oleh pak  Ir.M.Subur Sembiring Sebagai ketua umum FKPD.

Dengan semangat satu menyongsong perubahan politik 2024 dan bangkitnya anak bangsa partai Demokrat nasionalis yang religius dan di tahun 2024 nanti partai Demokrat akan memilih dan mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 dan AHY sebagai wakilnya yang mewakili pemilih kaum milenia khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya sedangkan untuk progres kedepannya saya serta kader partai Demokrat akan melakukan sosialisasi kader dari atas sampai kebawah serta lobi politik atau berkoalisi dengan partai partai lain yang sejalan dengan tujuan dari partai.

Demokrat masih dengan m.subur Sembiring bahwa intinya partai Demokrat insyaallah kita berharap memenangkan pemilu tahun 2024 dengan mengusung AHY sebagai wakil presiden atau orang no dua saja dulu pungkasnya mengakhiri dan di lanjutkan dengan agenda pembahasan internal partai serta pembahasan AD/RT partai Demokrat.(RNC/Rudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.