oleh

Tasyakuran Milad Moeldoko ke 65thn, Ketua GMNU DKI Mengharapkan Moeldoko untuk Maju Capres 2024

Jakarta – RNC: Acara Idul Adha 1443 H/2022 Ketum Moeldoko Center, Trisya Suherman dan PW GMNU (Generasi Milenial NU) DKI mengadakan kurban dan santunan kepada anak yatim piatu. Acara berlangsung dari pagi sekitar pukul 09:00 WIB- 12.00 WIB di pondok Pesantren NU Al-Bushaeriyah Taman Sari Jak Bar.

Ketua Umum Moeldoko Center, Trisya Suherman , mewakili bapak Jenderal TNI (Purn) Moeldoko memberikan bantuan Seekor Sapi kepada masyarakat, Taman Sari RT 08/02 Pinangsia, Jakarta Barat. Dan santunan untuk anak Yatim.

Dalam kata sambutan nya, Trisya yg kerap di panggil icha juga menjelaskan Visi Misi Moeldoko Center, yang salah satu nya adalah menggali potensi milenial disegala bidang, untuk itu icha berharap bisa bersinergi terus bersama GMNU mengadakan lomba/kompetensi memperebutkan Piala Moeldoko Kepala Staf Presiden RI

Muhammad Daffa Mahardika selaku ketua PW GMNU DKI, mengidolakan bapak Moeldoko sejak kecil, beliau mendoakan dan berharap Pak Moeldoko bisa terus semangat  untuk maju dalam Capres 2024.

Rombongan Moeldoko Center, Bersama Ustad Dede Nurdiansyah Ketua NU Taman Sari, bapak Jemmy Ketua RW, bapak Abidin AR Dewan Kota Jakbar dan Pak Miharja Ketua Karang Taruna, bersama sama mengunjungi lokasi pemotongan kambing selanjutnya menuju lapangan untuk berdoa dan menyaksikan pemotongan sapi.(RNC/Christin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.