oleh

Partai Nasdem Optimis Mampu Mendulang Suara dan Menangkan Pemilu Legislatif Wilayah Jakarta Timur

Jakarta – RNC: Hal itu dikemukakan Calon Legislatif (Caleg) NasDem DKI Jakarta Simson Purba. Dirinya menceritakan, masing-masing calon legislatif memiliki cara untuk mendekati konstituen di daerah pemilihannya, termasuk memunculkan organisasi ataupun komunitas.

“Yang pasti untuk Dapil Jakarta Timur saya sudah mencoba turun kebawah dengan kerja melayani masyarakat. Termasuk melakukan pemetaan wilayah para pemilih di beberapa kecamatan,” ujar Simson di Jakarta, Rabu 13 Juli 2022 malam.

Khusus untuk Dapil Jakarta Timur, dia mengungkapkan, NasDem sendiri menargetkan 1 kursi DPRI RI dan 1 kursi DPRD DKI.

“Target dari DPW NasDem kita harus rebut Jakarta Timur. Untuk itu sebagai Caleg saya harus bekerja keras agar NasDem bisa mendulang suara dan meraih minimal 1 kursi di DPRD DKI Jakarta,” jelas Simson.

Sementara itu, untuk visi, misi dan program nya Pengusaha di bidang kontruksi ini mengaku akan fokus kepada kesejahteraan ibu dan anak.

“Kita yang muda terutama keluarga muda harus memiliki penghasilan. Apalagi setelah masa pemulihan ekonomi kita baiknya mempunyai penghasilan agar ibu dan anak bisa sejahtera. Isu itu yang akan saya bawa di wilayah Jakarta Timur,” tandas Simson. (RNC/Christin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.