oleh

Fong Thai Cie Menggelar Hari Ulang Tahun yang ke-23

Jakarta – RNC: Fong Thai Cie Menggelar Hari Ulang Tahun yang ke-23,” Perjamuan Sederhana serta Lelang Atraksi Budaya” yang diadakan di jakarta. Acara dihadiri oleh Kiung Cun, Than Cu, Chang Pon On serta peserta yang lainnya. Dalam kesempatan ini bapak Imam Ratrioso selaku Psikolog Kebangsaan mengungkapkan bahwa Ulang tahun Fong Thai Cie sangat mendukung serta memberikan sebuah rekomendasi untuk perayaan keagamaan.

Untuk saat ini senter-senternya dibicarakan mengenai moderasi beragama, kita dari bagian umat melakukan suatu perayaan itu sah-sah saja selama tidak mengganggu ketertiban serta idak mengganggu umat lain dan tidak mengganggu lingkungan sekitar. Imam Ratrioso menambahkan bertoleransi itu sangat baik, saya lihat dari mereka juga sangat menghargai leluhur serta yang namanya budaya itu adalah salah satu syarat pendukung untuk menyebarkan suatu ajaran.

Juga bisa dikatakan demikian bisa juga kalau dengan budaya ini memperkenalkan dengan budaya kepada umat lain Buddha memiliki kebudayaan Buddha dan nama budaya itu tidak monoton hanya dengan apa namanya ritual-ritual saja tetapi budaya Buddha sangat melestarikan budaya serta wajib  dikembangkan dan terus menerus dilestarikan karena dengan adanya kebudayaan berarti kita menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan terutama Indonesia. Kebudayaan mutlak karena ada nilai-nilai leluhurnya yang sangat bagus,”pungkasnya. (RNC/Christin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.