oleh

Waketum DPP IKADIN, Susilo Lestari Dapatkan Masukan Terkait Timbul Persoalan dari RUU KUHP dan Kebutuhan Daerah

Jakarta – RNC: Susilo Lestari Waketum DPP IKADIN Menjelaskan bahwa Kebijakan dewan pimpinan pusat untuk tahun kedepan setiap tahun pasti ada Rakernas. Semua ini untuk mengevaluasi dalam program jangka panjang maupun jangka pendek. Jangka pendeknya untuk setahun kedepan jangka panjangnya sampai periode kami berakhir.

Namun demikian program – program ini untuk sekaligus menampung program yang diinginkan oleh daerah-daerah seperti apa yang nanti mengikuti perkembangan dengan kebutuhan pertumbuhan akan organisasi. Terutama di dalam rangka untuk rancangan undang-undang advokat maupun RUU atau rancangan undang-undang KUHP maupun program-program yang lain termasuk dalam program DPP yang akan diimplementasikan kepada daerah kepada DPD – DPD kepada cabang-cabang merupakan satu kesatuan. Jadi artinya program ini yang akan dibawa nanti dirumuskan menjadi program kerja bersama. Untuk daerah seluruh anggota – anggota maupun organisasi di masing-masing daerah yang banyak ada 17 poin.

Tadi ada banyak sekali tapi nanti keinginan-keinginan itu memang itu kan semacam wacana kebutuhan dari daerah seperti apa yang akan di peroleh kebutuhan daerah. Tapi tidak semuanya itu pasti akan semuanya terwujud kan itu kan harus step by step. Tapi itu harapan dari daerah maupun cabang agar program ini terlaksana dengan baik.

“Terkait RUU KUHP banyaknya ini kan saling timbul persoalan banyak kebutuhan yang akan kita rumuskan. Jadi hal-hal itulah yang nanti akan kita menjadi bahan masukan dan kita akan tuangkan untuk kita ajukan ke masuk di dalam prolegnas dan sebagainya. Kira-kira seperti dengan acara Rakernas ini kedepan bagaimanapun juga Ikadin adalah organisasi dan organisasi besar artinya organisasi kita ini organisasi yang benar-benar diakui dan akuntabilitas. Ke depan kita harapkan bahwa organisasi yang bertumbuh ini adalah organisasi yang punya kualitas, bukan hanya kuantitas jumlah tapi kualitas dari anggotanya supaya nanti ke depannya lebih baik.” Tutupnya. (RNC/Christin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.