oleh

Provinsi Maluku akan Berikan Kontribusi 1 kursi DPR RI Melalui Partai PKN

Jakarta – RNC: Muhammad Said Rahantan. S.E dari provinsi Maluku sebagai Ketua Pimpinan Daerah ( PIMDA ) Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ) Provinsi Maluku mengungkapkan sangat luar biasa bagi partai PKN seluruh Indonesia di mana pelaksanaan dari pada rapimnas Ini, pertama kali dilakukan dan  PKN dihadiri oleh 34 provinsi suatu hal yang sangat luar biasa karena PKN yang baru berakhir di Januari ini sampai dengan hari ini telah terbentuk 30 provinsi dan 417 kabupaten kota serta 4017 pimpinan cabang ( PIMCAB ) ini suatu perkembangan yang luar biasa, sehingga diharapkan dengan adanya rapimnas ini dapat memberikan motivasi lagi kepada teman-teman PIMDA di seluruh Indonesia untuk setelah kembali ini dan sebelum kita mendaftar di bulan Agustus sudah terealisasi 100% pembentukan PIMCAB di seluruh Indonesia, yaitu target kita adalah 514 PIMCAB di Republik ini. Ujarnya.

Provinsi Maluku akan memberikan kontribusi 1 kursi DPR RI, karena sebagai kader partai PKN sebesar apapun, seberat apapun dan sesukses apapun PKN di provinsi tidak memberikan kontribusi DPR RI maka kita dianggap belum berhasil, sekalipun target kita untuk PKN di Provinsi Maluku paling sedikit kita bisa mendapatkan 4-5 kursi DPRD provinsi dari 45 kursi DPR RI provinsi Maluku. Ujarnya. Saya juga ada dua pilihan, pertama saya akan maju ke DPRD provinsi serta, pilihan kedua adalah saya sebagai ketua DPD provinsi Maluku akan maju ke DPR RI dari Dapil Maluku. Ujarnya.

Harapan saya di rapimnas yang baru kita laksanakan ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada teman-teman seluruh elemen kepengurusan partai PKN di tiap lapisan bisa mewujudkan harapan kita karena dengan rapimnas ini telah memberikan gambaran bahwa target kita di etape keduanya telah selesai dan masuk pada etape ketiga yaitu persiapkan diri kita semua untuk menyongsong pemilihan legislatif di tahun 2024. Ujarnya. (RNC/Yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.