oleh

Sri Mulyono Berharap Partai PKN akan Mewarnai Pemilu 2024

Jakarta – RNC: Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menggelar Rapat Pimpinan Nasional Pertama (Rapimnas ke-1) dengan tema ” Gotong Royong Bangkitkan Kejayaan Nusantara ” Bertempat di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (21/07/2022). Ditemui awak media Sekjen PKN, Sri Mulyono menjelaskan tentang awal disahkannya SK dari Kemenkum HAM serta perjalanan PKN sampai saat ini.

“Kita mendapat SK Kemenkum HAM pada tanggal 7 Januari 2022, persis 7 bulan terakhir setelah kerja keras membentuk struktur partai dari Kecamatan, Kabupaten Kota hingga provinsi, In Shaa Allah kita telah memenuhi persyaratan KPU,” terangnya. “Seperti apa yang disampaikan pak Ketum bahwa tahapan kedua ini kita konsentrasi di sippong, untuk bagaimana kita bisa lolos verifikasi administrasi dan faktual. Itulah konsentrasi kita sekarang,” jelasnya.

Lebih lanjut Sri menjelaskan bahwa untuk di daerah sambutan dan animo masyarakat terhadap PKN cukup baik, kami juga berharap doa’ dan dukungan dari teman teman media untuk PKN lebih tersosialisasi dan lebih dikenal masyarakat, “harapnya. Ditambahkannya Untuk di provinsi kita sudah 100% sedangkan untuk kabupaten kota kita sudah 93% dari persyaratan KPU 75%. Kemudian Kecamatan sudah 80% dan tiap hari kita update dan pantau terus ke KPU bahkan hingga saat ini sudah mencapai 300% yang memenuhi syarat dan kita akan kejar sampai dengan hari pendaftaran, “ujarnya.

Terkait Agenda Rapimnas hari ini, Sri mengatakan, “untuk agenda kami hari ini adalah pembukaan, konsolidasi, pemaparan KPU dan Bawaslu. Dimana akan diterangkan tentang bagaimana pelaksanaan pemilu 2024 yang akan disampaikan oleh KPU dan pengawasan pemilu 2024 yang akan disampaikan langsung oleh Bawaslu, ” Jelasnya. Sri Mulyono berharap PKN akan Eksis di Senayan dan akan mewarnai Indonesia yang baru dengan Konsep konsep yang baru, “tandasnya. (RNC/Christin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.