oleh

Pegolf Cilik Indonesia Rajani Fransiska Wijaya, Miliki Banyak Prestasi Penghargaan

Jakarta – RNC: Sosok gadis cilik pencinta olahraga dan punya cita-cita ingin menjadi seorang Pilot, Rajani Fransiska Wijaya usia 7 tahun memiliki kesukaan pada cabang olah raga golf. Cabang olah raga lapangan rumput hijau itu telah disukai sejak Rajani berusia 5 tahun. Sepertinya olahraga yang menjadi hobby Ayahnya, Parman F Situmorang telah mengalir secara alami kepada Rajani. Dalam menyalurkan bakatnya, Rajani dilatih oleh Coach Junaidi Ibrahim.

Rajani yang tercatat sebagai siswi SD Strada Nawar dikawasan kota Jakarta telah meraih prestasi yang gemilang, diantaranya :

  1. Runne Up 4 Putri Kelas E Piala Gubernur Jawa timur 2021.
  2. Best Gross III Girls E Division PAGI DEVELOMPENT SERIES#3 2022.
  3. 3 RD Place E Girls Division of Indonesia Junior Golf Premier Leangue I thn 2022.
  4. Winner F Division of Indonesia Junior Golf Series 3 2022.
  5. 2nd Best Gross E Division Sulawesi Junior Golf 08 2022.

Turnamen terakhir yang diikutinya adalah Kemenpora Internasional Junior dengan meraih 1 St Runner Up E Gilra Division. Selain prestasi tersebut, Rajani juga memiliki beberapa penghargaan diluar olahraga golf, yaitu juara favorit lomba foto Happy Face, dan lainnya. Bermain piano klasik dan berenang juga salah satu favorit Rajani di kala waktu senggang bersama dengan Ayah dan Ibu tercinta Yetty Petro Nella juga menemani aktifitas berenang. (RNC/Mita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.