oleh

Sr. Maria Koryesim TMM, S.Pd Luncurkan Buku dan Mendapat Penganugerahan Guru Berprestasi Literasi Nasional 2022

Jakarta – RNC: Peluncuran buku bersama-sama Tokoh-tokoh Nasional dan juga penganugerahan Guru berprestasi Literasi Nasional 2022 ini SMAS Maria MediaTrix Tangerang bersama dengan guru-guru saya ada dua orang satu sebagai koordinator dan peserta didik saya ada tiga orang mewakili termasuk anak didik saya yang tadi membaca puisinya langsung berfoto dengan bapak Ismail dari Tangerang ada berapa perwakilan juga datang ke sini Saya kurang tahu dari sekolah lain. Dari sekolahan saya sendiri mengirimkan dua guru dan juga tiga peserta didik yang sama-sama mempunyai  prestasi yang baik yang telah dicapai di sekolahan.

Sudah banyak buku yang dia tulis lalu dicetak juga ini termasuk guru yang berprestasi bernama Wahyuningsih berkat dia itu yang menjadi koordinator untuk penggerakan literasi di sekolah SMAS Maria MediaTrix akhirnya kami para guru juga termasuk saya dan teman-teman guru di sekolah juga jadi bersemangat untuk menulis dan termasuk juga peserta didik kami semakin banyak yang memiliki semangat untuk menulis beliaunya sendiri hadir di acara ini hadir diacara ini


Untuk ke depannya berusaha menggugah minat guru dan murid untuk berkarya melalui tulisan-tulisannya yang pasti bahwa  setelah  menghadiri acara  seperti ini pasti dengan semangat baru kami mau menggerakkan agar semakin banyak siswa lagi untuk memiliki semangat menulis dan berkarya. Sekolah saya sendiri kebetulan  baru mulai menulis di tahun 2021 sehingga ini merupakan  momen perdana  untuk lebih memotivasi para Guru dan murid-murid untuk berkarya dalam karya tulisnya.

Baik membuat puisi novel dan lain-lain supaya meningkatkan minat baca dan semangat menulis karna diberi apresiasi dengan ajang memberi penghargaan seperti ini. Kita merasa senang menghadiri acara seperti ini dan sungguh luar biasa rasa bangga rasa senang  kalau guru-guru saya  sendiri sudah banyak karyanya dan bertahun-tahun dia sudah menulis jadi memang dia sudah luar biasa. Begitu ungkap Sr. Maria Koryesim TMM, S.Pd  selaku kepala Sekolah di SMAS Maria MediaTrix kabupaten Tangerang. (RNC/Christin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.