oleh

Saiful Anam kandidat Ketua DPC Provinsi Jakarta Pusat Adakan Muscab – I

Jakarta – RNC: Muscab Peradi pimpinan Dr. Luhut MP Pangaribuan SH. LLM, yang sudah menerima surat keputusan (SK) dari Direktorat Jendral Administrasi Hukum Umum (AHU), Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Tujuan dari Muscab di gelar sebagai tuntunan organisasi sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) Peradi, dan sesuai dengan keputusan yang sudah di tetapkan

Saiful Anam selaku pendiri Pusat Riset Politik Hukum dan Kebijakan Indonesia (PRPHKI). Sekaligus kandidat Ketua DPC Peradi menyampaikan Visi dan Misinya sebagi calon Ketua DPC Peradi selanjutnya, di depan para awak media. Jika terpilih rencana akan membuat suatu kegiatan yang positif sehingga anggota anggota dalam menjalankan tugasnya dapat memberikan efek yang sangat baik, Ucapnya.

Harapan kedepanya (Saiful Anam) sebagai kandidat Ketua DPC Peradi, di harapkan semua angota dapat solid dan saling bersinergi juga bisa membangun solidaritas. Karena saya menginginkan kedepannya Peradi Jakarta Pusat dapat di hidupkan lagi, danebih banyak kontribusi terhadap masyarakat yang membutuhkan. Ke depan saya juga akan mengaktifkan kegiatan seperti Webinar, kedua akan melakukan kerjasama dengan beberapa perusahaan yang sudah bekerja sama dengan Peradi Jakarta pusat. (RNC/Yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.