oleh

Rootbond Band Bentukan Aziz Blackout Merilis Album “Indah Bersamamu” di Jakarta.

Jakarta – RNC: Rootbond merupakan band bentukan dari Aziz vokalis dari band Black Out dan bermarkas di kota Magelang. Sukses dengan single pertama berjudul “Baby I Miss you” membuat Rootbond semakin serius untuk berkarya dan membuat beberapa single trilogi. Tidak puas disitu saja Rootbond akhirnya merilis full album yang diberi title “Indah Bersamamu”. Album ini merupakan sebuah harapan perasaan cinta, harapan mengarungi kehidupan bersama, dalam suka maupun duka, kerjasama dengan rasa gembira menuju selaras dan harmoni, Ucap Aziz voc dari Rootbond.

Meskipun saat ini bermarkas di kota Magelang rootbond ingin menunjukan esksistensinya dengan merilis album “Indah Bersamamu” di Jakarta, yaitu di Black Champ, Tebet, Jakarta Selatan, sekaligus promo di beberapa panggung di ibu kota. Buat Rootbond jarak bukan jadi masalah selama kita konsen berkarya dan menjalaninya dengan bahagia. Karena sejatinya Rootbond adalah rumah yang nyaman untuk saling bertukar pikiran dan mengekspresikan ide dan karya untuk bisa sampai kepada pendengarnya.

Band yang beranggotakan Azizi (vokal), Antok (bass), Oggi (drum) dan Lala (gitar) mampu memberi warna baru dalam bermusik, dalam sesi press con Azizi vokalis menjelaskan “ini merupakan sisi lain dari diriku setelah dari tahun 2014 vakum dari industri musik, dan Rootbond kembali menjadi energi baru untuk meneruskan karya – karya yang sempat tertunda” Ucap Azizi.

Dalam kesempatan itu Rootbond juga memberikan plakat kepada Dinno Tarupajoko (A&R dari Rans Music), sebagai wujud terima kasih dan sebagai kenang – kenangan karena telah mendukung Rootbond saat bertandang ke Jakarta, semoga nantinya antara Rootbond & Rans Music sebagai salah satu label dan management artis terbaik bisa saling bekerjasama untuk mendukung band dari daerah. Karena banyak potensi dari Magelang dan daerah yang lain dari jawa tengah yang memiliki bakat yang harus di apresiasi. Semoga Rootbond bisa menjadi penyampai pesan yang baik mewakili teman – teman dari Magaleng dan jawa tengah supaya bisa dilirik untuk bisa masuk ke industri musik nasional.

Album berisi 10 lagu di antaranya berjudul Matahariku, Indah Bersamamu, Hanya Kamu, Ingin, Hanya Mimpi, Baby I Miss You, My Bro, Meraih Mimpi, Borobudur, Indonesia dan sudah bisa dinikmati di paltform didigital kesayangan kalian. (RNC/Christin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.