oleh

Partai Prima di Bali Sudah Terbentuk 8 Kepengurusan Kota/Kabupaten/Kota yang Ada di Bali

Jakarta – RNC: Program unggulan Partai Prima di Bali ada pembinaan kelompok pertanian dan peternakan untuk menciptakan budaya kolektif gotong royong, sehingga dalam prosesnya berkeadilan bagi seluruh rakyat Bali pada umumnya dan terkhususnya petani dan peternak, selain itu juga pembinaan UMKM lewat koperasi yang di bentuk oleh seluruh anggota PRIMA Bali.

Setiap sekretariat DPW – DPK se-Bali dibuka sebagai Posko advokasi rakyat. Kami menerima pengaduan dan konsultasi bagi rakyat luas Asturangke kami mempunyai kemauan kuat apabila Partai PRIMA lolos verifikasi dan dipercaya oleh masyarakat, siap mencalonkan diri di Pilkada 2024 tutur Jonathan Kevin.

Tadi tanggal 1 Agustus Partai PRIMA mendaftarkan ke KPU jadi bila ingin ikut Pemilu wajib melewati tahapan ini tutur Jonathan Kevin yang masih menempuh kuliah semester akhir di Universitas Udayana jurusan sejarah dan tadi dari Bali kami ber 3 mewakili, Bapak Gede Arya Budiman ( Ketua 1), I Gusti Ngurah Putra Ari Laksmana (Wakil Ketua), dan Jonathan Kevin (wakil Sekretaris).

Partai PRIMA sudah terbentuk di 34 Provinsi, 424 Kabupaten dan 4000 lebih DPK (Kecamatan). Ketum kita bapak Agus Jabo Priyono luar biasa semangat membangun Partai PRIMA ini sehingga sudah terbentuk di 34 Propinsi. Saya pribadi sebagai rakyat, ketika saluran-saluran Politik yang ada dan tidak berpihak kepada rakyat, maka rakyat harus membangun alat politiknya sendiri menutup pembicaraannya. (RNC/Christin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.