oleh

Ibnu Jamil Syukuran untuk Usaha Jamilo’S yang Kini Berusia Satu Tahun di Jakarta

Jakarta – RNC: Perjalanan artis  Ibnu Jamil dalam meniti bisnis  kuliner  yang kini sudah berumur setahun, sebagai rasa syukur kepada yang Maha Kuasa dan dengan  mengucap syukur Ibnu Jamil  mempersilahkan para kulitinta untuk makan makan  menikmati menu usaha kuliner nasi goreng gerobakan dan pada kesempatan waktu tersebut mengatakan kepada para kulitinta  bahwa perjalanan usaha kuliner  sudah setahun yang mana perjalanan setahun tersebut juga dialami disaat ditengah pandemik covid 19 masih juga bertahan bertempat dijalan bangka raya jakarta selatan (3/8).

Ibnu Jamil juga menambahkan bahwa usaha kuliner ini berawal dengan kuliner roti bakar, dengan berjalanannya waktu tepatnya sudah setahun usaha ini bertahan maka dengan keyakinan dan naluri bisnis Ibnu Jamil dan Ririn selaku isterinya untuk mengembangkan usaha dengan mencoba menambahkan menu usaha kuliner Nasi goreng gerobakan. Ide ini terlintas, lanjut Ibnu Jamil karena disaat waktu pacaran dengan ibu Ririn sangat suka makanan dipinggiran jalan sampai hingga kini, ungkap Ibnu Jamil.

Ditempat dan waktu yang bersamaan Ririn selaku istri Ibnu Jamil menyampaikan bahwa nama usaha kuliner ini adalah JAMILO’S yang secara sederhana dipetik dari nama suaminya Ibnu Jamil yang memotivasi nya agar usaha kuliner ini akan dikembangkan dan ada dimana mana, kata Ririn.

Ririn dan Ibnu Jamil juga merencanakan dalam waktu dekat akan membuka cabang usaha kuliner nasi goreng gerobakan JAMILO’S di grand galaxi bekasi, dengan harapan yang besar menu dan rasa nya diminati oleh costumer sehingga kedepannya akan dikembangkan usaha kuliner ini untuk wilayah Jabotek, harapnya. Dengan berkembangnya usaha kuliner ini, lanjut Ririn dan Ibnu Jamil dapat membuka lapangan kerja, tutupnya. (RNC/Rudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.