oleh

JNE Unjuk Hotman Paris Hutapea Sebagai Pengacara Untuk Membereskan Temuan Sembako yang Dikubur di Lapangan KSU

Jakarta – RNC: 4 Agustus 2022, untuk meluruskan temuan yang sedang viral di kota Depok. Perusahaan jasa ekspedisi JNE menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai pengacaranya, untuk membereskan kasus penemuan sembako yang dikubur di Lapangan KSU, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Pihak JNE bersama tim kuasa hukum berencana menggelar konferensi pers di Jet Ski Cafe, Jakarta Utara pada Kamis siang ini 4 Agustus 2022 pukul 14.00 WIB untuk menjelaskan secara rinci terkait kisruh yang sempat viral yakni penemuan bansos tersebut.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ingin menyampaikan hak jawab atas pemberitaan yang kini telah menyebar luas dikalangan masyarakat soal penemuan bansos yang dikubur di Lapangan KSU dan kami akan memberikan jawaban dari pihak JNE atas pemberitaan dan tuduhan penimbunan beras bantuan sosial Presiden RI (Beras Banpres) yang dikubur atau ditimbun di Kawasan Kampung Serab, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok ucapnya.

Hotman Paris juga akan menyampaikan somasi terbuka terhadap pihak-pihak yang telah melakukan fitnah kepada JNE. “Somasi terbuka terhadap pihak-pihak yang melakukan fitnah,” terangnya. Sebelumnya, warga mendapati sembako yang diduga Banpres di Lapangan KSU di depan Gudang JNE Kota Depok, pada Jumat (3/8) dalam kondisi dikubur di kedalaman 3 meter.

Diketahui sembako tersebut dipendam oleh pihak JNE karena kondisinya sudah rusak dan tidak layak diberikan kepada masyarakat. Jadi seperti ini yang terjadi JNE tidak mempunyai niat jelek dengan mengubur beras yang sudah rusak tersebut ucap Hotman Paris dan bansos tersebut yang masih baik sudah di distribusikan kepada masyarakat Depok merata di setiap kecamatan di sertai bukti. Jadi tidak benar adanya JNE mengubur beras Bansos dan merugikan pihak lain tutur Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya. (RNC/Christin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.