oleh

Jajaran Majelis Syuro dan DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Gelar Silaturahmi Nasional (Silatnas) di 1O1 URBAN

Jakarta – RNC: Untuk mempererat konsolidasi antar sesama anggota Partai khususnya Jajaran Majelis Syuro dan Dewan Pertimbangan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) gelar Silaturahmi Nasional (Silatnas) bertempat di 1O1 URBAN Jakarta Thamrin, Jl. Taman Kebon Sirih 1 No.3, Jakarta Pusat, Sabtu (06/08/2022).

Acara silatnas di gelar selama dua hari, yakni Sabtu hingga Minggu (06 – 07/08/2022). Tema yang di ambil di Silatnas ini adalah “Meneguhkan PBB sebagai partai tengah menuju kemenangan 2024”. Hadir secara offline pada silatnas ini Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra (Via Zoom), Wakil Ketua Umum, Ketua Majelis Syuro Dr. KH. Masrur Anhar, Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor (Wakil Menteri Ketenagakerjaan), Ketua Otonon dan badan khusus, Ketua Brigade Hizbullah PBB Ade Umar, dan Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Se Indonesia.

 

Ditemui awak media Wakil Menteri Ketenagakerjaan yang juga Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor menyebut silaturahmi Majelis Syuro dan Dewan Pertimbangan Wilayah yang ada sangat penting terjalin dengan baik. Sebab, silaturahmi merupakan cara efektif mempererat persaudaraan, sehingga berbagai persoalan kebangsaan khususnya hal hal terkait internal Partai Bulan Bintang yang mengemuka dapat diselesaikan dengan baik.

Afriansyah mengatakan hal tersebut di sela-sela silaturahmi nasional PBB kepada awak media. Menurutnya, silaturahmi di tingkat pusat akan terus dilaksanakan dan diteruskan hingga ke tingkat daerah. Silaturahmi ini adalah bagian dari kebersamaan di jajaran Majelis Syuro dan juga Dewan pertimbangan wilayah Partai Bulan Bintang “Saya berharap silaturahmi Majelis Syuro dan Dewan Pertimbangan Wilayah ini bersama-sama untuk memenangkan PBB di Pemilu 2024,” katanya.

 

Sementara itu Ketua Panitia Silatnas Ir. Syaifudin mengatakan, “Alhamdulillah kegiatan Silatnas PBB ini dapat kita laksanakan setelah beberapa tahun tertunda akibat covid 19 ini adalah sebuah kegembiraan dan anugerah yang Allah berikan kepada kita, semoga Allah memberikan keberkahan bagi kita semua dan menghasilkan sesuatu bagi umat” terangnya.

Kita ingin agar partai ini bisa kembali ke senayan dan lebih baik dari yang dulu dan mendapat apresiasi dan dukungan dari aceh sampai papua dan bukan hanya sekedar silaturahmi saja tapi bagaimana agar di tahun 2024 nanti PBB bisa masuk dan kembali ke Senayan dan bisa lebih baik. Oleh karena itu sesuai dengan judul tema Silatnas ini “Meneguhkan PBB sebagai Partai Tengah Menuju Kemenangan 2024”. Berharap ada rumusan dan rekomendasi yang positif bagi kita semua nya dan semoga partai ini membawa keberkahan bagi semuanya, dan menjadi partai yang seksi dan menarik baik bagi para milenial, para emak emaknya dan seluruh anggota masyarakat dan lewat Silatnas ini bendera partai PBB bisa berkibar.

 

Ketua Majelis Syuro PBB, DR. KH. Masrur Anhar mengucapkan Syukur dan terimakasih atas kehadiran para undangan, sekjen dan semua Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah dari seluruh Indonesia, Aceh sampai dengan Papua. Juga ketua badan badan Otonom dari muslimat, Ketua BSM, Ketua Pemuda Bulan Bintang dan sekjen, Ketua Umum Dapur Dai nusantara, dapur zakat, dari bidang pemberdayaan, dan brigade.

Pada hari ini kita mencoba membangkitkan kembali PBB untuk menjadi partai tengah, dimana sebagai Umat washotan. (Umat yang tengah tengah). Kita coba mendorong agar ada spirit partai ini bangkit kembali, dan Alhamdulillah kemaren kita sudah berhasil mendaftatkan partai ini KPU, dan berharap semoga PBB lolos verifikasi dari KPU. Kita menjadi prihatin karena beberapa tahun terakhir kita tidak mendapat kursi di senayan. Mudah mudahan kita bisa lolos threshold 4%, artinya ada 25 sampai 30 kursi secara nasional, dan ini menjadi impian dan harapan kita kedepan dan mudah mudahan kedepan partai bulan bintang akan menjadi partai yang di perhitungkan, “tandasnya.

Wakil Ketua Umum Kompartemen Karderisasi dan PPU: Dr. dr. Norman Zainal, SpOT., M. Kes mengatakan optimistisnya atas perjalanan Partai PBB, dimana menurutnya partai ini dipimpin oleh sosok ketua yang pandai serta mengerti akan persoalan mengelola bangsa ini, bahkan di saat pandemi kemarin pak Ketua Umum mampu untuk menjaga partai ini untuk tetap berjalan di jalurnya. Oleh karena itu Norman berharap dan optimis Partai PBB akan menjadi pemenang pemilu 2024 dengan tetap memegang prinsip-prinsip Partai PBB. (RNC/Yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.