oleh

TV AlHijrah Raih Indonesia Award Magazine “8.0 Indonesia No.1 Most Trusted Award Trends Summit 2022”

Jakarta – RNC: 5 Agustus 2022. Telah berlangsung acara Indonesia Award Magazine “8.0 Indonesia No.1 Most Trusted Award Trends Summit 2022” bertempat dihotel Mercure, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan. (05/08/2022).

TV AlHijrah (TVAH) merupakan stesen televisyen terestrial separa kerajaan nasional islam 24 jam pertama di Malaysia yang dimiliki dan dikendalikan oleh AlHijrah Media Corporation, sebuah syarikat di AlHijrah Jabatan Perdana Menteri (Hal Ehwal Agama). Ia bersiaran dari ibu pejabatnya di Kompleks Pusat Islam, Kuala Lumpur. Pasukan pengurusan stesen diketuai oleh Namanzee Harris sebagai Ketua Pegawai Eksekutif di bawah bidang kuasa Pejabat Perdana Menteri dan diselia oleh Lembaga Pengarah.


Sebuah penghargaan di berikan kepada TV AlHijrah yang di wakil kan oleh bapak Saifulizan Sidek, Ketua Unit Integrasi Media & Hal Ehwal Korporat di TV AlHijrah Kuala Lumpur, di pandang sebagai salah satu bentuk kontribusi nyata dalam membentuk mendukung di bidang sarana informasi penyiaran stasiun TV.


Bapak Saifulizan Sidek mengatakan di hadapan para Awak media, bentuk rasa syukur dan berterima kasih kepada Allah SWT karena telah menerima penghargaan ini yang sangat luar biasa dan cukup besar di Indonesia ucapnya. Jadi dengan itu saya berangggapaan bahwa Allah SWT mempunyai penentu yang dapat menghantarkan saya ke dunia yang begitu sukses ucapnya.


TV AlHijrah juga mempunyai aplikasi Alhijrah Plus (AH), kami sendiri berhubungan dengan dunia sosial media dan kami sendiri sudah berdiri selama 12 tahun ucapnya. Kedepannya kami juga ingin TV AlHijrah kami ini, bisa terkenal di seluruh dunia bahkan bisa menjalin kerjasama dengan saluran TV di Indonesia seperti Trans TV dan lainnya ucapnya.


Kami juga berharap ke depannya bisa menjalin dalam wujud kerjasama misalnya dalam pertukaran tenaga kerja, dan ilmu pengetahuan ucapnya. Ini adalah CEO TV AlHijrah. Bapak Namanzee Harris TV AlHijrah (Alhijrah Media Corporation) adalah stesen televisyen Islam milik kerajaan Malaysia. Siarannya adalah 24 jam sehari TV AlHijrah diletakkan di bawah pemantauan Kementerian Hal Ehwal Agama Malaysia.


(RNC/Yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.