oleh

Yayasan Nakasimo Indonesia Adakan Senam Akbar Nakasimo diikuti oleh Lebih Dari 500 Emak-emak

Jakarta – RNC: Minggu, 7 Agustus 2024. Yayasan Nakasimo Indonesia dengan program Membangun Masyarakat yang sehat telah mengadakan Senam Akbar Nakasimo yang dihadiri oleh ibu Nur Asiah Uno (penasehat Dharma Wanita Persatuan Kemenparekraf RI). Turut hadir Kepala Disporyata Kota Depok Bapak Dadan Rustandi yang mewakili bapak Walikota Depok dan Bapak Zainal Arifin, M.Si. Sekcam Kecamatan Cilodong.

 

Kegiatan senam dipimpin langsung oleh Ketua Umum Nakasimo bapak M. Lutvi Bajri, SKM. Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 500 emak-emak ini diadakan di alun alun Kota Depok Jawa Barat. Kegiatan yang di selenggakan oleh Yayasan Nakasimo Indonesia ini berlangsung meriah dan sukses. Kegiatan ini turut dihadiri oleh bapak Ferry Suhardiman salah satu Pembina/ Pendiri Yayasan Nakasimo Indonesia.

 

Dengan mengadakan senam ini mempererat hubungan antar anggota, mensehatkan masyarakat dan membangun kolaborasi antara pecinta senam Nakasimo di kota Depok. Selain senam sehat kegiatan ini juga menjadi salah satu program untuk mengembangkan Kepariwisataan Kota Depok. Jadi untuk kedepannya kami mengharapkan agar anggota senam Nakasimo agar lebih giat dalam mengembangkan olah raga biar sehat dan juga secara tidak langsung akan berdampak baik pada pengembangan Pariwisata kota Depok Begitu tutur bapak Ferry.

(RNC/Christin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.