oleh

Partai Parsindo Optimis Lolos dan Mampu Berdiri Sendiri

Jakarta – RNC: Pak Harto itu dikhianati atau dikatakan diambil, maka kita bersama Parsindo. Sehingga kami sebagai Bapilu mengambil inisiatif bahwa Parsindo berdiri sendiri. Walaupun orang-orangnya didalamnya ada Berkarya Kuning atau Berkarya Cendana, Berkarya HMP Hutomo Mandala Putra. Kita sebagai Bapilu menargetkan lebih daripada 11 untuk DKI Jakarta.

Kembali kredibilitas dan marwahnya Jenderal Besar Soeharto akan kita kembalikan. Marwah Jenderal Besar Soeharto itu yaitu Sandang, Pangan, Papan, Pendidikan, Kesehatan akan dijadikan prioritas nomor satu. Masalah pembangunan nomor satu adalah bagaimana Rakyat Indonesia perutnya kenceng atau kenyang. Karena Parsindo akan kembali untuk Parsindo Jenderal Besar Soeharto.

Didalam langkah pasti Parsindo optimis lolos. Kembali kepada masyarakat penilaiannya bagaimana karena mengacu kepada Allhamdulilah Wasyukurilah, bahwa di seluruh Indonesia marwahnya Jenderal Besar Muhammad Soeharto kembali akan menggaung di seluruh nusantara dari sabang sampai merauke. Visi misi kembali lagi bahwa HMP atau Jenderal Besar Muhammad Soeharto masuk didalam Partai Parsindo. Parsindo adalah kembalinya marwah Jenderal Besar Muhammad Soeharto.

Sehingga sandang, pangan, papan, pendidikan, kesehatan prioritas nomor satu terutama adalah perut. Pendidikan Insya Allah akan kembali. Suatu contoh banyak yang sudah jadi Profesor dan Dokter, S1, S2 termasuk diri saya waktu Inpres kami disekolahkan. Kami sebagai Bapilu DKI Jakarta Insya Allah optimis maju kedepan. (RNC/Rudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.