oleh

Laskar Merah Putih Perjuangan Daftarkan Diri untuk Tahun Politik 2024

Jakarta – RNC: Saya sangat perihatin dan bersyukur kepada Allah SWT, bahwa dengan waktu yang singkat ini partai umum atau Partai Republik satu ini Ibu dr Hasta, bisa membawa partai ini untuk  mendaftarkan besok jam 10:00 pagi di KPU , dengan waktu yang sangat sangat singkat, dan sangat sempit sekali tetapi karena memang kegigihan dari pada Ketum dan termasuk daripada semua staf yang ada di sini, baik Sekjen, Wasekjen, Ketua UKK, semua bekerja keras siang malam, makanya besok insya Allah kami akan mendaftarkan partai ini ke KPU, Minggu 14/8/2022.

Saya mohon rekan – rekan semua media supaya turut mendoakan, dan supaya partai ini bisa kiprah di tahun politik 2024, Laskar Merah Putih Perjuangan, posisi disini adalah belom sebagai ormasnya  dari partai ini tetapi Laskar Merah Putih Perjuangan akan bekerja sama denga Partai Republik Satu untuk mengembangka partai ini , sampai ke desa, sampai ke pelosok, bagaimana rakyat Indonesia merasakan apa yang di katakan oleh Ketua Umum Partai Republik Satu, 7 manfaat melalui Parti Republik Satu, debad bekerjasama dengan penggangan tangan Laskar Merah Putih  di seluruh Indonesia supaya bisa dirasakan oleh masyarakat republik Indonesia.

Kami doakan mudah mudahan besok tidak ada hambatan jam 10 pagi, kami beserta semua pengurus dan beberapa ketau ketua dewan pimpinan daerah akan hadir DPD untuk mengikuti pendaftaran besok pagi di KPU. Di belakang kita bisa melihat kerja keras anak anak dan team kami bagaimana besok bisa terpenuhi sesuai apa yang di tentukan oleh KPU saat ini.

Yang terpenting saat sekarang ini lolos dari ferivikasi adminstrasi, lolos ferivikasi faktual, barulah kita bicara berapa persen kita dapat nah bagaimana kalo kita lolos bicara sekarang, nanti kalo lolos insa allah kita akan kerja keras bagaimana supaya  partai ini bisa di rasakan keadalianya oleh rakyat Indonesia, saya tidak bicara masalah berapa kursi di sini yang kita dapat, kursipun banyak yang di dapat kalo partai in tidak bisa memperhatikan rakyat Indonesia sama saja bohong.

Jadi para anggota anggota dewan sekarang cuman bicara saja yang banyak tidak ada kedaerah dia, ke dapil apa yang dia berikan sampe sekarang saya belom lihat ada yang selalu segnifikan yang mereka berikan, kami dari Partai Republik Satu, tidak mau itu, ” Ujar. D Yusad R. Ketua Dewan Pembina.”

Kami dari Partai Republik Satu menginginkan kehadiran Partai Republik Satu ini di bawah kepemimpinan Ketua Umum,  DR . Khasta ini di rasakan oleh rakyat Indonesia, misi – misi Partai Republik Satu ini tidak ada lain adalah kesejahteraan rakyat Indonesia tetap berpegang teguh kepada Pancasila dan UUD 1945, kami akan membantu pemerintah dalam hal semua kinerja pemerintah kami akan mendukung demi rakyat Indonesia. (RNC/Rudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.