oleh

DNI Skin Centre Beauty Business by the skin expert Dukung Potensi Kecantikan Indonesia

Jakarta – RNC: Industri kecantikan mengalami perkembangan yang pesat. Didukung dengan potensi pasar yang luas dan tingginya ketertarikan masyarakat, khususnya perempuan Indonesia akan kecantikan. DNI Skin Centre solusinya yang berdiri sejak tahun tahun 2007 dan telah hadir di 33 cabang kota seluruh Indonesia dengan motto Beauty Business by the skin expert.

Miliki klinik spesialis kulit dengan harga terjangkau mulai dari harga 200 juta-an tanpa franchise fer, tanpa royalty dan masa kerja selamanya. Management serta training untuk dokter dan perawat akan mendapat support penuh dari DNI ungkap Founder DNI Skin Center Dr. dr. I Gusti Nyoman Darma Putra, Sp.KK., yang akrab disapa Dr. Darma di Senayan City Jakarta, Selasa (16/8/22).

Klinik kecantikan ini, memberikan konsultasi dokter gratis, dan perawatan kecantikan yang lengkap mulai dari facial/peeling sampai tindakan botox atau tanam benang, tentunya semua dengan harga terjangkau. Selain itu, product DNI tersebut telah memiliki sertifikat BPOM dan Halal dari MUI.

Dr. Darma menjelaskan memang kita keluarga dokter, ayah saya adalah dokter spesialis kulit. Kita mendirikan DNI itu karena melihat banyak sekali kebutuhan masyarakat akan produk kecantikan. Pada zaman itu banyak sekali produk  abal-abal yang banyak efek sampingnya. Masyarakat coba-coba produk yang murah karena mereka tidak punya uang. Sampai saat iti belum ada klinik kecantikan yang harganya terjangkau.


Jadi dengan dasar itu akhirnya kita mencoba mendirikan klinik kecantikan mini agar bisa membantu orang dalam mengalami penyakit kulit atau mempercantik dirinya dengan harga yang tidak terlalu mahal karena orang untuk mau sembuh dan cantik perlu proses dengan jangka waktu yang panjang dan harus rutin pasien melakukan perawatan secara rutin, bukan menggunakan atau memakai produk cuma sekali saja tanpa ada perawatan beber Dr. Darma.

Pada kesempatan itu, sebagai Founder DNI Skin Centre Mirah Kristina Agung mengungkapkan DNI Skin Centre membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk bergabung dan sukses bersama menjadi Reseller DNI Skin Centre. Dimana cukup dengan modal Rp500 ribu sudah bisa menjadi reseller.

Sebagai seorang istri tentunya bisa membantu usaha suami dengan membuka reseller.  Jadi saya mau menginspirasikan kepada para wanita-wanita sudah menikah kita bisa berkarya dengan tetap menjaga suami dan anak – anak beber Mirah yang juga adalah istri Dr. Darma.

Intinya kita seorang istri dapat membantu usaha keluarga bisa berkembang. Dengan adanya klinik kecantikan dengan dokter yang sangat berpengalaman. Saya rasa masyarakat akan sangat tertarik dan ibu – ibu mempercantik dirinya. Apalagi mau membuka klinik kecantikan semuanya dapat, dapat cantiknya dan dapat uangnya pungkas Mirah.

(RNC/Rudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.