oleh

Kepala BP2MI, Benny Rhamdani Bersama Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan, Resmikan Kedai Kopi The Gade Coffee & Gold Cabang Ke-40

Jakarta – RNC: Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) bersinergi dengan PT Pegadaian. Kali adalah membangun kedai kopi The Gade Coffee & Gold cabang ke-40 di halaman kantor BP2MI, Jl. MT Haryono Kav. 52, Pancoran, Jakarta, yang diresmikan Kamis (18/8/2022).

Kepala BP2MI, Benny Rhamdani bersama Direktur Utama (Dirut) PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan, meresmikan kedai kopi tersebut secara simbolis dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita.

“Alhamdullilah akhirnya tempat ini dibuka juga. Insya Allah tempat ini bermanfaat, karena bukan hanya menawarkan kopi tapi juga tabungan emas. Saya telah mengimbau agar setiap direktur dan kepala biro mentraktir seluruh stafnya di tempat ini dan saya menawarkan pembukaan cabang selanjutnya di halaman kantor BP3MI Jawa Barat,” jelas Kepala BP2MI.

Lanjut disampaikan Benny, kedai kopi yang berwarna khas hitam dan emas ini diharapkan semakin berkembang. Terlebih juga adalah PT Pegadaian, agar tetap mengabdi untuk Indonesia.

“Semoga PT Pegadaian semakin sukses. Teruslah berkontribusi bagi negeri,” kata Benny saat sambutan. Sementara itu, Dirut PT Pegadaian mengapresiasi BP2MI atas kerja sama pembukaan gerai kopi The Gade ini.

“Kami bersyukur bisa bekerja sama dengan BP2MI. Kami merasa tersanjung dan terhormat dengan pembukaan kedai kopi The Gade ke-40 ini. Kami di sini hadir untuk memperkenalkan kopi asli Indonesia sekaligus produk-produk PT Pegadaian, semoga terus semangat untuk menabung emas di PT Pegadaian,” ungkap Damar.

Hal tersebut merupakan bentuk investasi emas di PT Pegadaian, yaitu termasuk menabung emas, beli emas, dan cicil emas. Pembukaan kedai kopi ini menawarkan referensi rasa kopi asli Indonesia bagi kalangan pecinta kopi, sekaligus sebagai ruang komunikasi publik.

(RNC/Yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.