oleh

IWAPI Harap Pemerintah Adakan Gathering dan Bekerjasama Untuk Digital Marketing UMKM Indonesia

Jakarta – Kami sebagai tamu undangan disini kami ikut berpartisipasi, kebetulan kami punya anggota juga ada beberapa orang yang ikut bazzar, lomba, untuk hari minggunya. Kalau bazzar DPD dapat 40 stand di acara ini. Kalau produk kami bakso, ada sari laut khas kepulauan seribu. Untuk lomba hari minggu akan merias kue khas Betawi. Kalau kami dari IWAPI Kepulauan Seribu sudah ada penyuluhan dari Pemerintah dan kami sering mengadakan pelatihab digital untuk marketing penjualan secara online.

Di kepulauan Seribu sinyal internetnya bagus tidak ada kendala dengan sinyalnya. Ada ribuan UMKM di Kepulauan Seribu karena disana ada terdiri dari beberapa pulau yang aktif. Yang paling aktif kami di Pulau Pramuka, Pulau Untung Jawa, kami punya banyak binaan disana. Kemarin dari Mas Menteri Parekraf berkunjung kesana di Pulau Untung Jawa. Produk unggulan yang terkenal itu rumput laut, sukun terenak, bandeng cabut duri.

 
Saya berharap semoga pemerintah dapat membantu dan bekerjasama dengan IWAPI membantu UMKM untuk mengadakan pelatihan digital market tentang cara penjualan secara online yang lagi booming sekarang karena pandemi covid 19.

Acara ini buat KADIN cukup bagus. Syarat untuk menjadi anggota yaitu mengisi formulir, harus punya usaha, hanya itu saja nanti pengembangan usaha kami yang bina. Kita juga akan mengadakan sosialisasi IWAPI tentang visi dan misi.

(Rudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.