oleh

Jaringan Indonesia Bersatu (JIB) Deklarasikan Pengukuhan dan Bertekad Maksimalkan Jaringan Sampai ke Daerah Terpencil

Jakarta – 29 Agustus 2022 – Jaringan Indonesia Bersatu (JIB) Mendeklarasikan dan Pengukuhan Pengurusan DPP Jaringan Pengurus Indonesia Bersatu di Kantor Jaringan Indonesia Bersatu yang beralamat Jl. Cikoko no.35 Pancoran Jakarta pada hari Senin, 29 Agustus 2022.

Muhamad Kadafi. SH. MA sebagai Ketua Umum Jaringan Indonesia Bersatu memberikan sambutan bahwa “Allhamdulilah kita dapat berkumpul hari ini acara deklarasi pengukuhan pengurus DPP Jaringan Indonesia Bersatu. Terutama kita bentuk Jaringan Indonesia Bersatu ini oleh para alumni Lemhanas dan seluruh lapisan elemen masyarakat.

Kita mempunyai komunikasi dan mempunyai visi misi adanya untuk Indonesia maju, Indonesia Adil, Indonesia Makmur dan Indonesia yang sejahtera. Itu konsep yang kita sampaikan. Pengesahan Jaringan Indonesia Bersatu ini pada tanggal 15 Agustus 2022. Akan tetapi sambutan dari masyarakat luas baik di daerah untuk saat ini 70% untuk Provinsi sudah mendaftarkan untuk segera dilantik.

Mengenai Kabupaten/Kota itu sudah 50% karena kita mempunyai tekad yang sama untuk memajukan dan mensejahterakan Indonesia. Alhamdulillah disambut baik oleh semua. Kita juga menjadi mitra pemerintah untuk menjalankan seluruh program-program pemerintah. Memang program pemerintah dijaman dulu untuk mensejahterahkan masyarakat itu sudah rata program-programnya. Akan tetapi belum maksimal sampai akar rumputnya.

Agenda Jaringan Indonesia Bersatu ini akan memaksimalkan sampai ke daerah-daerah terpencil tentunya dengan bantuan-bantuan seluruh masyarakat yaitu ibu bapak dari daerah-daerahnya.”

(Rudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.