oleh

Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh Menyatakan Bahwa Organisasinya Berhasil Mencapai Usia 5 Tahun Tak Lepas Dari Doa dan Restu Dari Sang Ibu

Jakarta – Fonda menunjukkan rasa syukur yang tinggi dalam perayaan ulang tahun organisasi ke-5 yang berlangsung pada Kamis (25/8/2022) lalu. Fonda bahkan secara khusus menyebut capaian organisasi Sahabat Polisi Indonesia hingga seperti sekarang, tidak lepas dari doa dan restu yang diberikan oleh ibunda Iis Sundari.

“Kita ini semua tetap butuh restu doa ibu. Jadikanlah ibu kita (seperti) ratu, pasti kita akan sukses. Jadi saya selalu meyakini itu. Itu salah satu bekal saya sampai akhirnya SPI bisa (berusia) 5 tahun,” kata Fonda saat bersama sang ibunda di atas panggung.

Mantan Aktivis Pemuda ini bahkan mengaku selalu meminta doa dan restu dari ibu setiap pagi. Saat hendak melakukan aktivitas apapun, Fonda selalu berusaha meminta doa dari ibunda agar segala sesuatunya dapat berjalan dengan lancar.


“Setiap pagi, saya selalu minta doa ibu saya semoga lancar. Apapun, setiap pagi saya selalu minta doa ibu,” ujarnya.

Selain sang Ibu, sejumlah tamu menghadiri peringatan ulang tahun Sahabat Polisi Indonesia. Beberapa tokoh nasional, perwira Polri hingga artis datang dalam kegiatan tersebut. Antara lain Karopenmas Mabes Polri Brigjen (Pol) Ahmad Ramadhan, Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Endra Zulfan, Co-Founder Alodokter Suci Arumsari, Islah Bahrawi, serta aktor sekaligus penyanyi Ariyo Wahab.

Dalam acara perayaan tersebut, Sahabat Polisi Indonesia juga memberi penghargaan SPI Award 2022 kepada sejumlah anggota kepolisian yang dinilai berkinerja paling baik. Fonda menyebut penghargaan itu memang didedikasikan kepada seluruh anggota Polri yang sudah bertugas dengan sebaik-baiknya. Untuk kali ini, SPI Award 2022 diberikan kepada Kombes (Pol) I Ketut Yudha Karyana yang mampu membuat proses rekrutmen dan penerimaan anggota Polri di wilayah Sulawesi Selatan menjadi lebih transparan.


“Penghargaan ini (SPI Award) ini didedikasikan kepada 430 ribu anggota Polri yang sudah bertugas dengan sebaik-baiknya. Kepada mereka (para Bhayangkara) yang setiap harinya bekerja untuk kepentingan publik dan penegakan hukum. Masih cukup banyak Anggota Polri yang memiliki integritas, sikap dan profesionalisme dalam melayani kepentingan publik,” ujarnya.

(Yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.