oleh

Dra. Hj. Erma Ernadiawati, Ketua DPC Wanita Syarikat Islam Jawa Barat Hadiri Musyawarah Nasional Ke XI Wanita Syarikat Islam

Jakarta RNC, 9 September 2022 – Dra. Hj. Erma Ernadiawati sebagai Ketua DPC Wanita Syarikat Islam Jawa Barat menghadiri Musyawarah Nasional Ke XI Wanita Syarikat Islam di Jakarta pada hari Jumat 9 September 2022, memberikan keterangan kehadiran perwakilan pengurus Wanita Syarikat Islam (WSI) Jawa Barat, bahwa : “Harapan saya dengan Munas Wanita Syarikat Islam yang ke XI  diharapkan menghasilkan pimpinan yang lebih baik yang mau turun ke bawah ke tingkat anggota nya sampai bawah. Wanita WSI lebih baik lagi lebih dikenal masyarakat. Kehadiran wanita WSI dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya oleh anggota wanita syarikat Islam dan pada umumnya masyarakat Indonesia.

Di Jawa Barat program yang sudah dicapai setiap bulannya ada safari dakwah turun ke bawah selain dari pengajian konsolidasi organisasi sehingga anggota Wanita Syarikat Islam (WSI) yang di bawah merasa memiliki organisasi dan mencintai organisasi. Setiap bulannya selama pandemi kami mengadakan bazar, mengadakan jualan di tempat tempat pengajian. Setiap bulannya diinstruksikan kepada anggota wanita WSI Jawa barat untuk membeli untuk membeli produk kebutuhan sehari hari di (wanita syarikat Islam) WSI Mart hasil karya dari kita untuk kita prodak prodak pengurus wanita WSI.


Jualan rumahan kebutuhan pokok sehari-hari. Kita sudah punya sekolah PAUD sendiri namanya sekolah PAUD Siti Fatimah dan sudah berjalan 3 tahun sudah meluluskan 2 angkatan. Semua biaya pembangunan biaya operasional dari pengurus dan dari infaq shadaqah. Sudah punya mobil dakwah untuk operasional dakwah ke daerah daerah. Sudah terbentuk 19 cabang yang sudah mendapat SK dari DPW Wanita WSI Jawa Barat dan sekarang yang masih dalam proses 3 cabang kabupaten lagi (Banjar, Ciamis dan Purwakarta). Moto perjuangan sederhana bermakna bergerak terus tanpa menunggu nanti biar waktu yang akan menyempurnakan,” tutupnya.

(Rudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.