oleh

Barito Putera vs Persija Sore Ini Di Stadion Demang Lehman

Jakarta MRN: Beda Nasib Bekantan dan Sang Macan Kemayoran Sabtu, 10 September 2022 15:03 WIB Penulis. Liga 1 Indonesia 2022-2023 matchday ke-9 yang mempertemukan Barito Putera vs Persija Jakarta, Minggu (10/9/22) malam. Bermain di Stadion Demang Lehman (SDL), Barito Putera nampaknya belum bisa bisa tampil dengan kekuatan penuh menjamu Persija Jakarta asuhan Thomas Doll. Liga 1: Kick-off Barito Putera vs Persija Ditunda, Panpel Siap Jamu Skuat Thomas Doll Latest Sporting News 10 10 0:31/0:50 Luthfi Kamal sudah bebas dari hukuman akumulasi kartu, tetapi Yuswanto Aditya masih mendapat sanksi larangan bermain satu laga, dan Donny Monim belum prima.

Pada pekan sebelumnya, saat menjamu Arema FC, kiper Norhalid juga mengalami benturan dan dikhawatirkan belum prima. Belum lagi jika bicara pemain asing di lini depan, Rafael Silva dan Rafinha tercatat belum sempat dimainkan lagi, lantaran cedera yang menimpa kaki mereka. Sulit Dipercaya! Wonderkid Barito Putera Ditodong Denda Puluhan Juta karena Hal Ini Di sisi lain, Persija Jakarta datang dengan kekuatan penuh untuk mencuri poin, guna memangkas jarak mereka dengan Borneo FC dan Madura United di puncak klasemen. Persija Jakarta juga membawa modal yang bagus, setelah meraih empat kemenangan beruntun di Liga 1 2022-2023, dan belum pernah terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya. Macan Kemayoran berhasil membekuk tim Bhayangkara FC di pekan terakhir. Michael Krmencik mencetak brace atau dua gol, sehingga membawa tim menang 2-1. Beda halnya dengan Barito Putera atau yang dijuluki sebagai Bekantan Hamuk, tim hanya mampu menahan imbang Arema FC skor 1-1, padahal bermain di markas sendiri.

Dengan catatan tersebut, MRN memprediksi bahwa Barito Putera hanya akan bermain imbang melawan Persija Jakarta, di Stadion Demang Lehman. Prakiraan Pemain: Barito Putera (4-2-1-3): Aditya Harlan; Bagas Kaffa, Renan Alves, Muhammad Firly, Frank Sokoy; Luthfi Kamal, Bayu Pradana; Mike Ott; Buyung Ismu, Afdal Yusra, Rizky Pora | Caretaker: Vitor Tinoco ADVERTISEMENT Persija Jakarta (3-5-2): Andritany Ardhiyasa; Muhammad Ferrari, Ondrej Kudela, Hansamu Yama Pranata; Riko Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, Hanif Sjahbandi, Hanno Behrens, Firza Handika; Michael Krmencik, Abdulla Yusuf Helal | Pelatih: Thomas Doll.

(MRN/RED/DH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.