oleh

Pelantikan Pengurus Wilayah Komite Muda Perempuan Indonesia Provinsi DKI Jakarta Periode 2022-2025 Resmi Dilantik

Jakarta – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Komite Muda Perempuan Indonesia (DPW KMPI) Provinsi DKI Jakarta resmi dilantik oleh Pengurus Pusat DPP KMPI di Balai Kota Pemprov DKI, Jakarta, Sabtu (17/9/2022).

Dalam acara pelantikan tersebut, para pengurus KMPI Wilayah yang terdiri dari 25 orang disumpah langsung oleh Widia Wardani Djaiz selaku Ketua DPP KMPI, turut hadir dalam acara tersebut perwakilan Kesbangpol DKI Jakarta Dr. Dumiri, S.Sos, M.Si.

Widia Wardani Djaiz selaku Ketua DPP KMPI dihadapan awak media mengatakan bahwa pelantikan Pengurus DPW KMPI DKI Jakarta supaya tujuan pergerakan Organisasi KMPI ini adalah untuk memajukan status Perempuan.

“Tujuan pergerakan organisasi KMPI ini untuk memajukan status perempuan di bidang sosial, politik dan pendidikan. Dengan begitu, perempuan-perempuan Indonesia mampu memberikan kontribusi yang besar bagi Indonesia. Saya ucapkan selamat kepada Pengurus, selamat bekerja,” ucap Widia.

Lanjut Widi bahwa KMPI menyatukan visi dan persepsi perempuan dalam pembangunan.

“Kami satu persepsi dalam pembangunan yang dilandasi oleh asas dan nilai kemanusiaan, keadilan dan kemakmuran bangsa Indonesia dan kami harus mampu mendorong semangat kemandirian kaum Perempuan muda dalam mengembangkan kualitasnya, hal ini sangat menentukan akan peran sertanya dalam membina masyarakat,” kata Widia.

Ditempat yang sama Nurlaila, S.Ag selaku Ketua DPW KMPI DKI Jakarta terpilih, menyampaikan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir.

“Kami berterima kaih kepada semua tamu undangan yang sudah hadir. Pada hari ini kami adakan acara pelantikan ini akan memiliki arti, dari acara pelantikan ini, kami berharap kepada pengurus dan anggota sekalian untuk selanjutnya agar memperjuangkan kredibilitas organisasi dan meningkatkan kualitas persaudaraan dengan saling menjaga,” ungkapnya.

“Serta kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang sudah mensukseskan acara ini,” imbuhnyau.

(Rudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.