oleh

Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Vietnam Tantangan Berat Buat Indonesia

Jatim: Demi Tiket Juara Group, Timnas U-20 akan mengalami tantangan berat, Prediksi pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam pada laga ketiga fase grup B Piala AFF 2020, besok Minggu jam 19.00 di Stadion Gelora Bungkarno Surabaya Jatim. Timnas Indonesia akan melawan Vietnam di laga ketiga Grup B Piala AFF 2020, Laga tersebut diprediksi sengit karena berhadiah tiket ke babak semifinal. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengatakan telah melakukan persiapan matang.

Dia mempelajari celah Vietnam agar bisa dimanfaatkan. Sayangnya, ada kabar kurang baik menghampiri skuat Garuda. Bek Elkan Baggott tak bisa dimainkan karena harus karantina setelah diketahui satu pesawat dengan penumpang yang terindikasi Covid-19 dan Penjaga Gawang Utama yang cedar saat melawan Timnas Hongkong semalam “Kami sudah lakukan persiapan dengan baik buat laga besok. Tapi ada beberapa hal terjadi, yang tak diinginkan. Kalau saja itu (tidak terjadi) mungkin besok akan lancar saja,” kata Shin Tae-yong. Saat bermain dengan Laos ‘Cuma Uji Coba’, Shin Tae-yong Minta Timnas Indonesia Habis-habisan vs Vietnam. Jelang Duel, Pelatih Vietnam Minta Timnas Indonesia Main Menyerang “Pemain kami siap dan akan tunjukkan penampilan terbaik besok malam,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih Vietnam, Park Hang-seo, menantang Indonesia untuk bermain menyerang. Dia memuji agresivitas skuat Garuda di dua laga awal Grup B, tapi menegaskan tak takut sama sekali. “Indonesia telah mencetak sembilan gol dalam dua pertandingan melawan Timor Leste 4-0 dan Hongkong 5-1 semalam, jadi ini adalah tim dengan serangan yang bagus,” ujarnya.

(Pujo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.