oleh

Jatmiko Dwijo Wahono Penerima Award Achievement Platinum

Jakarta — Jadmiko Dwi Jowahono menjelaskan bahwa kami secara pribadi terima kasih kepada Tuhan yang luar biasa Tuhan kita. Yang kedua kepada orang tua kami, yang ketiga kepada semua jajaran direksi tim dan manajer teknis PT. Persada Abadi Internusa. Tanpa kerja kita semua dan tanpa bimbingan Tuhan achievement ini untuk platinum sebagai winner di PT. Persada Abadi Internusa tidak tercapai. Terima kasih kepada partner-partner relasi dari PT. Persada Abadi Internusa yang secara kondisi kami tidak menyangka dari pekerjaan kami PT. Persada Abadi Internusa selama ini diamati dari project-project kami di Asian Games kami backup semua kelistrikan dengan UPS-UPS andalan kami dari PT. Persada Abadi Internusa.

Dari Asian Games 2018 lanjut ke IMF yang secara kondisi itu pertemuan tingkat dunia di Bali saat itu kami juga backup semua dari produk andalan kami UPS. Jadi intinya aman dari gangguan kelistrikan karena dengan adanya UPS yang terbaru. kami juga terima kasih buat PLN Indonesia yang sudah mempercayakan produk kami untuk backup acara G20 di Bali nanti. Kami juga backup VVIP dari 20 delegasi private room president yang akan hadir kami amankan dengan UPS kami. Terus hotspot yang akan dikunjungi dari beberapa delegasi untuk acara G20 ini sangat luar biasa kami diberikan kepercayaan.


Yang menjadi Motto di perusahaan kami Persada Power adalah ambisius, antusias, dan sensitif untuk menjadi lebih baik. Ambisi dalam artian kita harus punya mimpi apa yang akan kita capai. Antusias artinya antusias merespon dan sensitif untuk lebih baik untuk semuanya.

“Jadi harapan kami kedepan perusahaan kami bisa memberi kontribusi yang berarti untuk negara tercinta Indonesia ini dan jangan kalah dengan acuan 4.0 produk-produk kami. Mari kita bertumbu dan berkembang bersama.” Tutupnya Jatmiko.

(Christin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.