oleh

Ketum DAG: Ganjar Semakin Di Hadang, Rakyat Semakin Berjuang

Jakarta  – : Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun organisasi Dukung Aja Ganjar (DAG) yang pertama dan pak Ganjar Pranowo ke-54 yang bertepatan pada hari sumpah pemuda. DAG melakukan kegiatan pemasangan ribuan banner dukungan untuk Ganjar maju sebagai capres 2024 di DPD dan DPC DAG seluruh Indonesia.

“Ganjar adalah sosok yang tepat dan  bisa melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo, pemimpin merakyat yang tidak segan untuk turun kebawah seperti gaya kepemimpinan Jokowi. Ganjar juga bebas korupsi dan berhasil menurunkan angka kemiskinan di Jawa Tengah” kata Ketum DAG Suheryatno Ahi yang juga pendiri Demi Anak Generasi (DAG)


Mengenai dinamika yang terjadi di internal PDI-P Ahi tidak terlalu ingin menanggapi karena itu bukan ranah nya, yang terpenting saat ini adalah bagaimana kami DAG yg tergabung dalam FORUM NGOPI KETUM RELAWAN GANJAR terus bergerak menaikkan elektablitas Ganjar Pranowo setinggi mungkin dan biarkan waktu nanti yang akan menjawab apakah Ganjar akan dicalonkan atau tidak nantinya…karena bagi kami semakin ganjar di hadang semakin keras kami Akan berjuang untuk pak ganjar.

“Saat ini biar saja mas Ganjar Fokus bekerja sebagai Gubernur Jawa Tengah, biar kami relawan yang terus berjuang agar pak Ganjar Pranowo di calonkan sebagai calon Presiden kami” tambah Ahi.


Ahi juga mengungkapakan pada HUT nanti DAG berencana juga akan membagikan kalender 2023 dan Bakti Sosial kepada masyarakat sekitar, “Kami berharap dengan dilaksanakannya bakti sosial dapat mempererat silaturahmi keluarga besar DAG dengan masyarakat sekitar sebagaimana yang biasa dilakukan oleh Mas Ganjar Pranowo” tutup Ahi.

(Christin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.