oleh

Pelantikan Pengurus DPP Perempuan LIRA

Jakarta – Kita akan membuat perempuan ini lebih hebat dari sebelumnya lebih terupgrade dalam segala hal terkait pendidikan, karakter, atau usaha-usaha yang dijalankan juga dalam hal penanggulangan kasus-kasus yang terkait dengan perempuan khususnya. Kita berharap nanti perempuan Lira ini bisa mengedukasi teman-teman yang mungkin dalam kondisi-kondisi yang perlu perjuangan bersama dan kita akan mendampingi mereka.

Selain itu perempuan Lira juga akan memberikan edukasi terhadap para perempuan di seluruh Indonesia karena kita akan terbentuk di seluruh Indonesia dan LSM Lira ini sudah lama terbentuk dan ini akan kita semakin besarkan lagi dengan hadirnya pengurusan baru. Saya katakan ini perempuan Bukan Perempuan Biasa karena semuanya adalah pekerja sosial dan semuanya aktif dan semuanya organisasi sehingga teman-teman yang bergabung untuk perempuan Lira ini adalah memang harus punya potensi, bisa berkarya, bisa memberi manfaat, dan bisa bersinergi.

Sehingga woman support woman itu hadir di Lira. Bagaimana perempuan mensupport para perempuan yang punya potensi dan bagaimana perempuan memberikan ruang dan kesempatan kepada perempuan lainnya untuk maju. Jadi target kita adalah memajukan perempuan seluruh Indonesia bukan sekedar berorganisasi tapi harus berisi. Terkait dengan penanganan laporan hukum yang di kemudian hari tentu ada advokat, kita lagi dalam program kerja untuk mencari perempuan-perempuan yang ada background hukumnya untuk bergabung sehingga ini menjadi target kita kedepannya bahwa perempuan tidak sendiri.


Kami ada bersama perempuan di perempuan Lira misalnya terkait dengan pertama kita karakter building kita berharap perempuan Indonesia yang punya karakter yang kuat dan karakter yang kokoh jadi bisa maju dalam segala hal bukan cuman sekedar dia jadi ibu rumah tangga biasa tapi dia bisa menyeimbangkan semuanya dalam kehidupannya. Harapan kedepannya saya bawa perempuan Indonesia ini akan terakomodir dengan baik dan diberikan kesempatan ruang dan tempat yang seluasnya. Mengangkat potensi bukan sekedar kita dari lahir tapi juga inner beauty. Kita punya kekuatan yang luar biasa yang mungkin belum diberikan banyak ruang untuk berkarya sehingga harapan kita ke depan dengan adanya perempuan Lira kita akan mampu membangkitkan kekuatan perempuan Indonesia ini untuk bisa berlebih percaya diri dan lebih mampu ada di Garis terdepan. Tidak meninggalkan fitrahnya jadi perempuan atau Ibu di rumah seperti itu. Perempuan Lira ini tujuannya karena ingin perempuan mensupport perempuan.

Jadi kita berharap perempuan di luar sana tidak sendiri. Perempuan Lira ini adalah sebuah wadah untuk memenuhi panggilan hidup para para wanita-wanita atau perempuan-perempuan karena tadi Seperti yang saya sudah jelaskan di dalam slide Powerpoint saya pada saat seminar tadi bahwa hidup ini ada dua yang harus dipenuhi yaitu achievement dan profil achievement. LSM DPP Lira ini adalah wadah yang tepat untuk para perempuan memenuhi panggilan hidupnya untuk membantu sesama.

(Rudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.